5 Tips Super Cepat Menyelesaikan Misi Royale Pass PUBG Mobile

tips royale pass pubg, trik pubg, pubg mobile
Royale Pass PUBG Mobile merupakan deretan misi yang disediakan oleh game PUBG yang berisi berbagai hadiah yang tentunya hanya bisa didapatkan jika misi yang ditentukan telah diselesaikan. Royale Pass memiliki level dari 1 hingga 100, dan disetiap level telah tersedia berbagai hadiah untuk didapatkan.

Pada setiap misi tentu memiliki levelnya masing-masing walaupun tidak disebutkan secara detail. Jika dilihat dari banyaknya jenis misi yang disediakan, ada banyak sekali misi yang dirasa begitu sulit untuk dikerjakan, dan oleh sebab itu pada artikel kali ini sultan akan memberikan tips jitu untuk menyelesaikan misi royale pass pubg mobile yang bisa anda ikuti.

Pada dasarnya, misi royale pass sangatlah lengkap pembagiannya, mulai dari kill dengan berbagai macam senjata, kill pada wilayah tertentu, mengambil air drop, ataupun berkendaara juga ada pada bagian misi royale pass ini.

Setiap misi yang diselesaikan akan mendapatkan exp royale pass yang jika terkumpul akan meningkatkan level dari royale pass tersebut. Jadi untuk mempercepat kenaikan level dari royale pass tentu ada tips dan trik yang sangat jitu yang akan mempermudah itu semua.

Tips Super Cepat Menyelesaikan Misi Royale Pass PUBG Mobile

1. Bermain di Server yang Berbeda (BEST TIPS!)

Jika pada biasanya anda berfokus untuk meningkatkan rank pada sebuah server tertentu seperti server Asia, tentu rank anda akan selalu meningkat dan pemain lawanpun akan sebanding skillnya dengan anda. Untuk mempermudah menyelesaikan misi royale pass, anda bisa mencoba untuk mengganti server bermain seperti mengubah ke server KJRP ataupun Amerika, atau server lainnya yang mana rank anda masih sangat rendah.

Jika rank anda pada sebuah server rendah, dan di server tempat anda bermainpun cukup banyak terisi oleh pemula bahkan bot, maka tidak mungkin rasanya misi royale pass anda tidak akan selesai.

2. Kill pake Panci ? Main Squad aja !

Nahh ... untuk misi kill dengan panci ini tentu akan sangat susah didapat, kecuali anda bermain dalam mode squad atau duo. Karena jika mode squad ataupun duo, ketika lawan anda tertembak maka akan knock (bukan mati langsung) jadi pada saat knock inilah saat terbaik untuk anda pukul lawan main dengan menggunakan panci.

3. Buka Airdrop sebanyak-banyaknya ? Gampang !

Biasanya misi ini muncul dengan syarat untuk membuka airdrop setidaknya 3 atau 5 kali. Cara terbaik dan termudah untuk menyelesaikan misi ini adalah dengan kembali pada tips nomor 1 diatas, pastikan lawan main anda berada pada rank yang rendah dan persiapkan kendaraan untuk kejar mengejar air drop. Biasanya pada rank rendah serta server yang sepi akan lebih mudah untuk mendapatkan air drop tanpa adanya lawan yang berarti.

4. Main Arcade 5x ? 10x ? 20x ? Bentar juga kelar

Untuk player yang jarang sekali bermain arcade dan terfokus pada ranked mode tentu bagian ini akan dirasa cukup membosankan, karena mode arcade tidak terlalu memberikan pengaruh besar pada akun game PUBG kita. Namun untuk misi tentu ini harus dituntaskan, anda dapat menyelesaikan 20x mode arcade dalam waktu paling cepat setidaknya 5 menit saja yaitu dengan masuk ke Arcade Mode Cepat (8 menit pertandingan).

Untuk menuntaskan misi seperti 20x bermain arcade mode, anda bisa masuk dan langsung terjun pada mode arcade tersebut, dan pada saat bermain bisa dipercepat dengan misi bundir (bunuh diri).

5. Nyari Flare Gun ? atau Looting lainnya ?

Dari beberapa map pada PUBG mobile, tentu terdapat titik-titik tertentu yang biasanya tersedia Flare Gun. Pistol yang jika ditembakan akan mengundang pesawat untuk mengantar Airdrop ini dirasa gampang-gampang susah untuk didapatkan, namun beberapa tempat yang bisa anda jadikan tempat terjun yang cocok untuk mencari Flare Gun. Juga untuk beberapa looting terbaik seperti set level 3 akan lebih mudah didapatkan pada beberapa map berikut :
  • Goroka (Vikendi)
  • Dino Park (Vikendi)
  • Winery (Vikendi)
  • Castle (Vikendi)
  • Peshkova (Vikendi)
  • Georgopol (Erangel)
  • Mylta Power (Erangel)
  • Novorepnoye (Erangel)
  • Sosnovka Military Base (Erangel)
  • Shelter (Erangel)
  • Mansion (Erangel)
  • Pecado (Miramar)
  • Minas Generates (Miramar)
  • Power Grid (Miramar)
  • Water Treatment (Miramar)
  • Sanhok (70% Looting Bagus Semua)
Nahh ... saya rasa 5 tips cepat menuntaskan misi royale pass pubg mobile di atas cukup membantu untuk meningkatkan level RP kalian, dan jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya jika ada kekurangan ataupun saran atau pertanyaan mengenai tips untuk menuntaskan misi royale pass PUBG Mobile.

Salam dari TXS Squad PUBG Mobile.
Credit :
- TXS×Cipuuulll
- TXS×DhieLDoe
- TXS×TaraiH
- TXS×XiaNjeNG
- other.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel