Cara Aktifasi Semua Windows dan Office sekali klik ! Sangat mudah

Windows merupakan sebuah produk sistem operasi yang sangat populer, dikeluarkan oleh perusahaan yang di pimpin oleh Bill Gates yaitu pemilik perusahaan Microsoft. Produk dari Microsoft biasanya di jual dengan harga sangat tinggi, karena memang seluruh produk yang di sajikan sangatlah bermanfaat dan juga di butuhkan oleh banyak orang pada zaman sekarang ini.

Salah satu produknya adalah sistem operasi Windows, yang populer digunakan sejak dahulu adalah Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan sekarang adalah Windows 10. Keseluruhan sistem operasi populer tersebut dijual dengan harga yang tinggi, namun tentu banyak cara untuk tetap dapat menggunakannya.

Salah satu cara untuk menggunakan windows secara gratis adalah menggunakan OS bajakan dan menggunakan aktifasi windows untuk mengaktifkannya.

Lalu apakah ciri-ciri dari tidak aktifnya windows yang anda gunakan ? Biasanya didapat beberapa hal berikut yang bisa anda temukan pada windows yang di pakai.
  1. Muncul tulisan "This copy of windows is not genuine"
  2. Muncul tulisan "Active Windows, Go to setting to active windows"
Biasanya kedua tulisan tersebut muncul di sudut kanan bawah bagian desktop, dan itu membuktikan bahwa windows belum aktif.

Lalu bagaimana cara untuk mengaktifkan windows ? Berikut adalah cara yang sangat praktis untuk aktifasi semua windows dan juga produk Office.

Silahkan download salah satu windows activator yang tersedia berikut ini :
Setelah mendownload salah satu software windows activator terbaik di atas, anda bisa langsung menggunakannya dengan cara sebagai berikut :
  1. Download dan jalankan software activator tersebut dalam mode Administrator (pastikan semua antivirus pada windows anda dalam keadaan mati).
  2. Kemudian tekan active now, atau active product (dll semacamnya / tergantung software activator pilihan anda).
  3. Tunggu proses hingga selesai dan muncul info bahwa aktifasi windows / office selesai.
Nahh .. begitulah cara aktifasi semua windows dan office sekali klik yang bisa anda praktekan untuk memudahkan dalam pengaktifan produk microsoft tersebut, terima kasih atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel